Latest News

Sketsa Nyata Honda K56F, Honda "Super Blade 150" Versi Peysblog

Honda K56F, kode itu yang sekarang jadi perbincangan. Kalau mas bro dan mbak sist mengikuti blog Ekjar, Motor Tuo ini, mas bro dan mbak sist akan menemukan bahasan-bahasan mengenai kode Honda K56F ini.

Nah, jika kita tarik ke belakang, kemarin Ekjar sudah memposting sketsa Honda K56F atau Honda bebek super 150 dari kang asep.
Sketsa Honda K56F by kang Asep
Sketsa Honda K56F by kang Asep

Meski "hanya" hitam putih, bocoran desain Honda K56F yang kini disebut-sebut adalah Honda Super Blade 150 cukup memberi gambaran bagaimana wujud asli sang bebek super tersebut.

Dan sekarang salah satu blog motor, peysblog, membuat gambaran yang lebih "nyata" dari sketsa yang hitam putih tersebut.
Sketsa Honda K56F "Super Blade 150" by Peysblog
Sketsa Honda K56F "Super Blade 150" by Peysblog
Bagaimana menurutmu mas bro? Jos gak?

Dengan desain headlamp yang berada ditebeng sama seperti Honda Blade saat ini serta ban yang nampak gambot memberikan kesan bahwa motor ini bukan bebek biasa, in other words berotot mas bro.

Namun, pada desain bagian belakang, Ekjar menilai body belakang ini agak terlalu runcing dan bila diselaraskan dengan desain body depan agak aneh rasanya. Ini pendapat pribadi Ekjar. Semoga saja desain aslinya lebih mantap lagi.

Sedangkan untuk bocoran mengenai tahap produksi sendiri, seperti yang pernah Ekjar utarakan. Honda "Super Blade 150" ini sudah mulai memasuki tahap produksi massal. Gak suwe ndang brojol iki nak ngene.

Demikian untuk bahasan kali ini, Semoga bermanfaat mas bro dan mbak sist.

0 Response to "Sketsa Nyata Honda K56F, Honda "Super Blade 150" Versi Peysblog"