Latest News

Bocoran Detail Sasis All New Honda CB150R – Bracket Aluminium Baru, Disinyalir Minim Getaran


Detail Sasis All New Honda CB150R
Detail Sasis All New Honda CB150R

All New Honda CB150R yang baru-baru ini keluar video teaser-nya di Youtube kali ini bocor lagi sob mengenai “pritilan” detailnya. Lebih tepatnya kali ini yang bocor adalah detail sasisnya dari tmcblog.

Dari gambar diatas sobat bisa mengetahui bracket tersebut seperti yang ditunjukkan tanda panah. Bracket aluminium yang terlihat menggantung tersebut sebelumnya tidak ada di Honda CB150R current.

Silahkan sobat bandingkan perbedaannya.
Perbedaan Sasis Honda CB150R
Perbedaan Sasis Honda CB150R
Tampak memang berbeda sob desainnya. Honda CB150R current memiliki pipa besi penopang sampai ke bagian bawah engine. Sedangkan di All New Honda CB150R pipa besi hanya mencapai bagian tengah engine.

Kenapa ada perbedaan di pipa besi penopang engine tersebut? Apakah ini salah satu penyesuaian dari engine baru yang diusung All New Honda CB150R yang notabene berbeda dengan engine Honda CB150R current?

Kalau menurut tmcblog sih ada hubungannya dengan getaran engine. Disinyalir All New Honda CB150R ini akan lebih minim getaran dari Honda CB150R current. Sedangkan menurut Ekjar selaku admin Motor Tuo sendiri sih setuju juga dengan yang pendapat All New Honda CB150R ini kemungkinan akan lebih minim getaran. Atau mas bro dan mbak sist punya pendapat lain? Monggo kita bahas  bareng-bareng.

0 Response to "Bocoran Detail Sasis All New Honda CB150R – Bracket Aluminium Baru, Disinyalir Minim Getaran"