Latest News

Motor tuaku - GL Max Neotech

Motor tuo, GL Max
Honda GL Max Neotech-ku
Saya bingung mau posting apa di blog baru ini, Motor Tuo. Mencari inspirasi mau posting untuk yang pertama ini juga belum dapat yang pas ya sudah saya posting saja tentang motorku di blog Motor Tuo ini,

Seperti yang anda lihat, motor saya tak lain dan tak bukan adalah GL Max Neotech keluaran tahun terakhir dari Honda yaitu 2005 dengan kapasitas mesin 125cc. Motor ini dibeli dari tangan kedua dengan kondisi yang cukup terawat. Dan sekarang saya yang menjadi tangan ketiga pemilik motor ini melakukan sedikit modifikasi tanpa merubah sektor engine. Sebenarnya ada keinginan untuk mengoprek di sektor engine tetapi apa daya dompet tak sampai jadi keinginan tersebut terpaksa diurungkan kembali mengingat faktor dompet tadi. 

Modifikasi yang saya lakukan bisa dikatakan cukup sederhana karena hanya merambah di sektor kaki-kaki dan lampu. Velg standar yang berdiameter 18 digantikan perannya oleh Velg berdiameter 17 bermerk Rossi. Sedangkan untuk ban hanya diameter menjadi 17 mengikuti ukuran diameter velg. Spakbor atau slebor standar GL Max yang berbentuk kotak sesuai dengan ciri khas dari motor ini juga diganti dengan spakbor milik Yamaha V-ixion agar sesuai dengan karakter lampu bulat yang menggantikan lampu kotak bawaan motor. Speedometer dan RPM meter juga diganti dengan versi variasi mengikuti si lampu bundar tadi.

Itulah Motor Tuo-ku yang menjadi generasi terakhir dari seri GL Max yang terkenal dengan tarikan yang yahud dan napas yang pendek serta riding position yang berbeda dengan motor lainnya. Dan itu adalah beberapa alasan yang membuat saya tetap berminat dengan Motor tua yang satu ini.

0 Response to "Motor tuaku - GL Max Neotech"