Latest News

4 Motor Sport Baru Tengah Disiapkan PT. Suzuki Indomobil Sales


Suzuki Satria F150
Suzuki Satria F150
Setelah lebaran merupakan waktu yang cukup panas sobat sekalian untuk atmosfer otomotif tanah air. Dalam hal ini yang paling kelihatan perseteruannya adalah Honda Sonic 150R yang akan muncul pada tanggal 4 Agustus 2015 dengan Suzuki Satria FU 150. Tak hanya penggemar atau fansboy masing-masing merk motor yang panas tetapi PT. SIS juga terbawa dalam perseteruan ini.

PT. SIS Sedang Menyiapkan 4 Motor Sport Baru

Kedatangan Honda Sonic 150R sepertinya benar-benar membuat PT.SIS kelabakan sobat sekalian. Setelah diketahui AHM akan merilis Sonic 150R, PT. SIS segera mengabarkan bahwa akan merilis Satria FU 150 Injeksi Liquid Cooled.

PT. SIS yang bertumpu pada Satria FU 150 jelas tidak mau pasarnya diambil alih dengan pendatang "baru" ini. Dan kabarnya, saat ini PT. Suzuki Indomobil Sales sedang menyiapkan 4 motor sport baru untuk menanggulangi gempuran dari kompetitor.

Menurut penuturan Laskar Suzuki, 4 model motor sport tersebut meliputi
  1. Satria FU 150 Injeksi Liquid Cooled
  2. Naked bike
  3. Sport bike full fairing
  4. Motor trail berkapasitas 150 cc
Laskar Suzuki sendiri memang sudah terkenal memiliki relasi yang dekat dengan pihak PT. Suzuki Indomobil Sales. Sedangkan 4 motor sport yang dituturkan oleh Laskar Suzuki diatas dinyatakan sudah menganut teknologi DOHC 6-Speed.

Market Share Segmen Motor Ayago Terpecah

Sudah jelas sobat sekalian, dengan turunnya AHM ke segmen ayago dengan Honda Sonic 150R akan memecah market share ayago yang saat ini masih dikuasai secara tunggal oleh Suzuki dengan Satria FU 150-nya. Dan hal inilah yang mendorong PT. SIS untuk menelurkan motor sport baru untuk mendongkrak penjualannya di segmen motor sport.

PT. SIS Telat Mengambil Langkah

Bagaimana tidak sobat sekalian, saat fansboy Suzuki melakukan sebuah protes agar dibuatnya motor sport untuk pasaran tanah air PT. SIS tidak mengiyakannya. Malah PT. SIS memberikan "ayago versi kecil" Satria FU 150.

Dan sekarang PT. SIS baru terindikasi mengamini permintaan pasar. Ya Ekjar katakan sih telat sobat sekalian langkah yang diambil PT. SIS. Seperti lambat merespon permintaan pasar.
Tapi yang jelas saat ini PT. SIS sudah menyiapkan 4 motor sport baru.

0 Response to "4 Motor Sport Baru Tengah Disiapkan PT. Suzuki Indomobil Sales"