Latest News

Bulan Ini Kawasaki Ninja 2 Tak Sudah Stop Produksi ?


Ninja 2 Tak
Ninja 2 Tak

Ninja 2 tak nasibnya memang ditentukan bulan Juli 2015 mas bro dan mbak sist. Saat ini kita hanya bisa menunggu bagaimana hasil dari pengujian emisi untuk Ninja 2 tak. Apakah lolos Euro 3 atau tidak masih belum ada keterangan resmi dari PT. KMI.

Namun disisi lain, kang iwanbanaran mendapatkan sebuah kabar dari  salah satu dealer yang berada di daerah Palangkaraya - Kalimantan Tengah, bahwa Kawasaki Ninja 2 tak mulai bulan Juli 2015 sudah dihentikan produksinya.

Ninja 2 Tak Stop Produksi Bulan Ini

Info di stop produksinya tersebut didapatkan dari calon pembeli asal Palangkaraya tersebut bahwa Ninja 2 tak SS sudah tidak ada lagi unitnya. Dan calon pembeli tersebut dijelaskan bahwa tidak akan ada lagi produksi untuk motor tersebut.

“Mas aku dari Palangkaraya Kalteng. Tadi aku ke dealer Kawasaki mau beli Ninja SS udah nggak ada. Apa bener mas Iwan? Apa benar stop produksi? Soale katanya udah nggak produksi gitu” Ujar sang calon pembeli tersebut kepada kang iwan

PT. KMI Disinyalir Gagal Meloloskan Ninja 2 Tak

Beredar rumor bahwa Ninja 2 Tak memang tak lolos Euro 3. Meski PT. KMI sendiri sudah mati-matian berusaha untuk menyelamatkan nyawa Ninja 2 Tak tapi tetap saja sulit untuk menembus Euro 3 menggunakan teknologi 2 tak yang memang tidak ramah lingkungan.

Kalau kita mencoba untuk menyambungkan dari kedua keterangan diatas dari calon pembeli asal Palangkaraya dan rumor yang beredar, info tersebut sinkron. Kedua-duanya mengacu pada kesimpulan bahwa Ninja 2 tak memang tidak lolos Euro 3.

Bagaimana dengan PT. KMI ?

Belum ada kejelasan sobat. Mereka masih menutup mulut mengenai perihal kerbelangsungan hidup Ninja 2 tak.

Euro 3 Jadi Momok Pabrikan Otomotif

Tak dapat dipungkiri memang sobat. Euro 3 ini berimbas ke banyak produk yang dikeluarkan oleh produsen roda 2. PT.SIS misalnya yang harus mengubah muffler dari tulang punggung-nya, Satria FU 150. Belum lagi PT. YIMM yang juga harus mengecilkan volume suara New V-ixion Advance. Sedangkan PT. KMI sendiri harus berpikir benar-benar keras untuk meloloskan motor legendarisnya, Ninja 2 Tak.

Namun kembali lagi ke tujuan teknologi, yakni mempermudah kehidupan manusia. Ketika ada teknologi yang lebih baik dari sebelumnya meskipun baik tetapi zaman juga menuntut manusia untuk lebih maju dan mengembangkan teknologi seefisien mungkin.

Kita tidak bisa menampik bahwa image Kawasaki Ninja 2 tak yang legendaris dengan kecepatannya itu sudah melekat dengan motor kencang. Tetapi kita juga harus move on sobat sekalian kalaupun memang PT. KMI benar-benar menghentikan produksi Ninja 2 tak.

Pernyataan Resmi PT. KMI Menghentikan Produksi Ninja 2 Tak Belum Muncul

Saat ini PT. KMI masih bungkam. Dan belum ada kejelasan mengenai nasib Ninja 2 tak. Yang jelas, bulan ini adalah kesempatan terakhir bagi PT. KMI untuk menyelamatkan Ninja 2 Tak.

0 Response to "Bulan Ini Kawasaki Ninja 2 Tak Sudah Stop Produksi ?"