Latest News

Bulan Depan Ada Event HUT ke 28 CB Nganjuk Anti Tobat, Honda CB Siap Menyerbu Nganjuk!

Mas bro dan mbak sist, ada kabar yang menggembirakan dari kampung halaman Ekjar. Honda CB Nganjuk Anti Tobat akan mengadakan perayaan ulang tahunnya yang ke 28.

Untuk sobat yang merupakan penggemar motor tua, terutama Honda CB, event yang satu ini jangan sampai dilewatkan. Nganjuk yang sudah terkenal dengan Kota Honda CB pasti akan ramai motor 4 tak klasik dengan ada HUT ke 28 Honda CB Nganjuk Anti Tobat.

Jadi untuk sobat yang dapat menghadiri acara ini akan puas dengan "referensi" modifan yang bejibun.
HUT ke 28 CB Nganjuk Anti Tobat
HUT ke 28 CB Nganjuk Anti Tobat
Perayaan HUT ke 28 Honda CB Nganjuk Anti Tobat ini akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Oktober 2015 di Stadion Warujayeng, Nganjuk.

Selain itu event ini juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan sobat sekalian. Jadi acara HUT ke 28 tentunya tidak garing. Berikut adalah daftar hiburannya.
Artis Dangdut Koplo
Kesenian Daerah
Upacara HUT 28rd
Sexy Dancer
Foto Sexy
Aneka Game Yang Menarik
Kontes Motor CB
Dan satu lagi sobat sekalian, Honda CB Nganjuk Anti Tobat juga menyediakan doorprize untuk semakin meramaikan acara HUT ke 28 ini. Doorprize-nya lumayan mas bro.
  1. 1 CB Standart
  2. T-Shirt
  3. Aneka Variasi Motor CB
  4. Helm
  5. Jok CB
  6. Jas Hujan

Sedangkan untuk sobat yang ingin cideramata dari event tahunan Honda CB Nganjuk Anti Tobat ini cukup siapkan uang Rp. 75.000,- langsung dapat kaos, pin dan sticker. Mantep tenan mas bro.

Semoga bermanfaat.

1 Response to "Bulan Depan Ada Event HUT ke 28 CB Nganjuk Anti Tobat, Honda CB Siap Menyerbu Nganjuk!"