Latest News

Sketsa "Wajah Baru" Suzuki Satria F150 Injeksi, Sangar Tenan Mas Bro!

Sobat sekalian, berita mengenai bocoran Suzuki Satria F150 Injeksi nampaknya akhir-akhirnya sedang bejibun. Namun dari sekian banyaknya berita tersebut tak semuanya adalah benar (baca : hoax).
Kok beritanya hoax jar? pasti Ekjar bohong nih.
Nggak sob. Ngapain bohong. Useless.


Ada oknum yang menebar penampakan "asli" Suzuki Satria F150 Injeksi dan kemudian diketahui penampakan "asli" tersebut ternyata BUKAN wujud dari ayago baru PT. SIS.
Halah, nggak ada bukti jar. Bohong kan kamu.
Bukti?

Ini buktinya mas bro.

Katanya Suzuki Satria F150 Injeksi
Katanya Suzuki Satria F150 Injeksi
Ada pihak yang menyebut bahwa gambar diatas merupakan siluet dari Suzuki Satria F150 Injeksi. Dan belakangan diketahui siluet tersebut adalah Kawasaki Athlete 250 SL.
Ternyata Kawasaki Athlete 250 SL
Ternyata Kawasaki Athlete 250 SL
Dan saat ini, Ekjar akan membahas bocoran yang lebih terpercaya dari berita hoax seperti diatas.

Ekjar melansir bocoran ini dari kang iwan banaran. Bahwa Suzuki Satria F150 Injeksi yang sampai saat ini masih "dibekap" PT. SIS untuk dikembangkan lebih lanjut guna melawan gempuran kompetitor.

Seperti yang sobat sekalian ketahui, AHM yang menyerang langsung Suzuki Satria F150 menjadikan PT. SIS harus mampu meracik Suzuki Satria F150 Injeksi ini memiliki peforma diatas Honda Sonic 150R dan Yamaha MX King 150.

Itu sebabnya PT. SIS "membekap" Suzuki Satria F150 Injeksi dan melakukan testing internal di sirkuit milik PT. SIS.

Sedangkan untuk bocoran penampakan Suzuki Satria F150 Injeksi, kali ini yang terendus adalah Headlamp atau "wajah" Suzuki Satria F150 Injeksi.
"Wajah Baru" Suzuki Satria F150 Injeksi
"Wajah Baru" Suzuki Satria F150 Injeksi
Meski dalam bentuk sketsa, namun keakuratan bocoran ini dijamin 90% benar mas bro.

Headlamp baru Suzuki Satria F150 Injeksi ini lebih futuristik, dan mengingatkan Ekjar pada desain Helm di game Xbox, Halo 3.

Keren.

Tak hanya desainnya yang mengalami pembaruan, namun juga engine sobat sekalian. As you know bahwa Suzuki Satria F150 Injeksi ini tidak menggunakan karburator maka ada perubahan mapping peforma Suzuki Satria F150 agar power dan torsi sesuai dengan teknologi baru yang diusung.

Fitur. Ini juga termasuk dalam sektor yang dibenahi PT. SIS mas bro. Hose Brake Brembo, kaliper Tokico, Speedometer Full Digital, serta Headlamp LED merupakan fitur yang diperbarui oleh PT. SIS untuk Suzuki Satria F150 Injeksi.

Nah, dengan perubahan yang bisa Ekjar katakan signifikan. Timbul pertanyaan yang mengetuk benak Ekjar.
Dengan teknologi engine yang baru (fuel injection), desain baru yang gris kinyis-kinyis, serta fitur yang mantap, apakah bandrol Suzuki Satria F150 Injeksi ini akan melompat jauh dari harga Suzuki Satria F150 karburator yang saat ini masih beredar?
Namun, kita tampung saja pertanyaan itu mas bro. Kita tunggu saja dengan sabar bocoran demi bocoran yang agak seret ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Sketsa "Wajah Baru" Suzuki Satria F150 Injeksi, Sangar Tenan Mas Bro!"