Latest News

Proyek Rahasia PT. KMI : Motor Sport Berkode Kawasaki K210



Kawasaki Zephyr 1100
Kawasaki Zephyr 1100

Kode Kawasaki K210 memang belum familier sobat. Memang dari PT. KMI sendiri menutup rapat soal kode baru dari produknya ini. Tetapi kang iwanbanaran sudah mendapatkan beberapa clue yang memperjelas mengenai kode ini.

Kode Kawasaki K210 Benar Adanya

Meski tertutup rapat tapi pasti ada celahnya walaupun sempit. Dan kang iwanbanaran sendiri nampaknya juga agak kerepotan untuk memecah kode ini. Ketika menanyai beberapa sumberjuga tak kunjung mendapat jawaban dari mereka. Hanya diam tak bergeming sobat sekalian. Namun ketika salah satu vendor ditanya mengenai hal ini responnya cukup mengejutkan sobat

“Nggak ah, saya nggak mau ngomong ketimbang kehilangan tender.” Tutur sumber

Dari jawaban tersebut bisa kita simpulkan sobat sekalian, bahwa kode Kawasaki K210 ini benar adanya.

Proyek Rahasia Motor Sport PT. KMI

Rapatnya info mengenai Kawasaki K210 ini membuat semakin penasaran sobat. Dikatakan bahwa K210 ini merupakan motor sport. Dan disinyalir motor sport ini memiliki kubikasi 200 cc dengan basis desain Zephyr 1100 atau ZRX1200.

Target Mulai Proses Produksi  Massal Juli 2015

Cukup mengejutkan sobat, Kawasaki K210 ini ternyata masuk ke proses pre production bulan Februari – Maret 2015. Dan ditargetkan bulan Juli 2015 motor ini sudah masuk ke proses produksi massal dengan jumlah produksi 32.000 unit untuk 2 tahun. Atau bila kita kalkulasikan dalam target perbulan sekitar 2.666 unit / bulan.

PT. KMI Benar-Benar Menjadi “Ninja”

Kalau dilihat strategi PT. KMI ini benar-benar rapi dan hampir tak terendus gerak-geriknya sobat. Bahkan bisa dikatakan “kecolongan” sampai proses pre produksi tidak terendus. Seperti Ninja 2 Tak yang sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai hasil uji Euro 3, PT. KMI benar-benar bungkam dalam hal seperti ini.

3 Responses to "Proyek Rahasia PT. KMI : Motor Sport Berkode Kawasaki K210"

  1. Thank you very much for this useful article. I like it. 메이저놀이터 순위

    ReplyDelete
  2. Navigating the unfamiliar public transport and local routes of a particular country is quite difficult especially if you are first-time visitor. chauffeur service

    ReplyDelete
  3. Welcome to the premier resource for all real estate information and services in the area best realtor near me

    ReplyDelete