Latest News

Sepertinya Ada yang "Kepanasan" Gara-Gara Akan Diluncurkannya Honda Sonic 150R

Pilih Yang Asli Jangan Yang Foto Copy!
Pilih Yang Asli Jangan Yang Foto Copy!
Respon masyarakat mengenai kedatangan ayago dari Honda, Sonic 150R, memanglah sangat luar biasa mas bro. Mulai dari fansboy Honda sampai pendukung kompetitor-pun angkat bicara sob. Salah satunya adalah Laskar Suzuki yang merupakan penggemar Suzuki yang tentunya mendukung Suzuki Satria FU 150

Ketika mengetahui pergerakan kompetitor yang akan menelurkan produk yang memiliki segmen yang sama dengan Satria FU 150, Laskar Suzuki ini agaknya "kepanasan". Laskar Suzuki merasa bahwa Honda Sonic 150R ini adalah "Foto Copy" dari Suzuki Satria FU 150.

Laskar Suzuki menulis status
"Pilih yang asli jangan yang foto copy!"
sambil menyertakan foto diatas di halaman facebook-nya. Bak menabuh genderang perang mas bro, langsung saja status Laskar Suzuki tersebut menjadi ramai.

Mungkin perlu kita ingat lagi ya perkataan Pak Endro Nugroho selaku Senior Marketing Director PT SIS yang berkomentar soal Sonic 150R di bahasan sebelumnya.
“Karena Indonesia ini negara yang demokratis, jadi sah-sah saja mereka mau berbuat apa. Pada saatnya nanti kita akan bikin sesuatu yang besar. Kita sangat serius. Lihat saja nanti”
Tapi ya terserah juga sih mas bro, mau komentar bagaimana lha wong negara demokratis. Sejauh yang saya ketahui, ayago 4-tak pertama di Indonesia adalah Honda Sonic 125. Kalau sobat sendiri mau berkomentar gimana?

0 Response to "Sepertinya Ada yang "Kepanasan" Gara-Gara Akan Diluncurkannya Honda Sonic 150R"