Latest News

Tahun Ini Honda Akan Rilis Sonic 150R, Suzuki Akan Luncurkan Satria FU Injeksi

Satria FU 150 Vs. Sonic 150R
Satria FU 150 Vs. Sonic 150R
Atmosfer otomotif tanah air sekarang sedang memanas mas bro. Terutama di segmen ayago. Honda Sonic 150R yang akan meluncur di bulan Agustus 2015 ini sepertinya benar-benar mengusik ketenangan tahta Suzuki Satria FU 150.

Seperti yang diketahui, Suzuki Satria FU 150 ini memang adem ayem selama 10 tahun tanpa ada rival yang mengganggu di segmen ayago. Dan saat ini muncul Honda Sonic 150R yang jelas-jelas menantangnya di segmen ayago.

Selama ini Suzuki Satria FU 150 memang minim perubahan sob. Biasanya yang dirubah ya striping dan headlamp. Hanya seputar itu, belum ada major facelift. Bahkan engine-pun masih menggunakan karburator, padahal motor lain sudah menggunakan sistem injeksi. Karepe PT. SIS ki pie to jane?

Dan sekarang ketika ada lawan dari kompetitor, langsung deh. Baru melakukan inovasi. Seperti yang sudah Motor Tuo bahas kemarin sob mengenai bocoran dari trial Suzuki Satria FU 150 Injeksi. Terdapat perubahan yang signifikan dibandingan dengan Suzuki Satria FU 150 Karburator.
“Karena Indonesia ini negara yang demokratis, jadi sah-sah saja mereka mau berbuat apa. Pada saatnya nanti kita akan bikin sesuatu yang besar. Kita sangat serius. Lihat saja nanti”, ujar Endro Nugroho selaku Senior Marketing Director PT SIS yang berkomentar soal Sonic 150R.
Sebelumnya Suzuki Satria FU 150 Injeksi ini dikatakan akan dirilis tahun depan, tetapi melihat AHM yang akan meluncurkan rival bagi Suzuki Satria FU 150 PT.SIS sepertinya harus mengambil langkah guna menyelamatkan tulang punggungnya.
“Mesin injeksi yang baru itu saya belum bisa bicara untuk model apa saja, tapi salah satunya kemungkinan untuk Satria FU dan tahun ini akan kita perkenalkan. Tunggu saja nanti”, beber Endro Nugroho kepada DetikOto.
Semakin seru saja persaingan di segmen ayago ini sob. Dan untuk yang terakhir
“Dunia bebek super akan semakin seru karena Satria F150 nanti ada ‘temannya’, yang jelas kami tidak akan tinggal diam,” tutur Endro Nugroho.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tahun Ini Honda Akan Rilis Sonic 150R, Suzuki Akan Luncurkan Satria FU Injeksi"