Latest News

PT. KMI Tidak Peduli Bila Harga Ninja 150 2 Tak Dimainkan Dealer

Kawasaki Ninja 150 Produksi Terakhir
Kawasaki Ninja 150 Produksi Terakhir (pict by iwanbanaran)
Kawasaki, yang telah "gagal" meloloskan Ninja 150 2 Tak dalam uji emisi Euro 3, kini membuat statement yang cukup mengejutkan sobat sekalian.
Kawasaki tutup mata bila ada dealer yang memainkan harga Ninja 150 2 Tak selepas discontinue produksinya.
Loh kok tutup mata ?

Iya sob, pihak Kawasaki sudah tidak peduli bila ada dealer yang melambungkan harga Ninja 150 2 Tak.

Mengapa Kawasaki sudah tidak peduli ?

Karena Ninja 150 2 Tak merupakan produk yang sudah discontinue sob. Kawasaki tidak mau mengusik dealer yang masih memiliki stok motor 2 Tak terakhir ini.
“Saat ini penjualan sepeda motor Ninja 250 RR Mono akan lebih kita genjot lagi. Sebagai pengganti kakaknya Ninja RR yang sudah stop produksi pada akhir minggu kemarin (31/07/2015). Nampaknya stok (9000 unit) akan habis, apalagi saat ini stastusnya bisa dibilang barang koleksi, karena sudah tidak akan ada lagi. Jadi hanya dalam waktu dua bulan sudah akan habis. Saya sendiri sudah pesan Ninja RR dua tak dan sedang cari nomer rangka yang bagus untuk dikoleksi, Jadi bagi yang berminat, beli dari sekarang keburu kehabisan.” tutur Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales Departement Marketing and Sales Division PT. KMI kepada Kompas.
Yang jelas, kini 9000 unit Ninja 150 2 Tak (mungkin lebih sedikit) sudah menjadi barang langka. Bila sobat ingin menjadikan motor 2 Tak legendaris ini sebagai koleksi, maka tak perlu heran bila harganya melambung tinggi dari harga sebelumnya.

Sedangkan untuk saat ini Kawasaki lebih berfokus untuk mensukseskan Ninja 250 Mono sebagai penerus Ninja 150 2 Tak.

0 Response to "PT. KMI Tidak Peduli Bila Harga Ninja 150 2 Tak Dimainkan Dealer"