Latest News

Next Suzuki Satria F150 Injeksi Sudah Tes di Jalanan ?

Suzuki, yang saat ini tengah terusik tahta ayago-nya kini sedang gencar untuk pengembangan Satria F150 Injeksi.
Rangka Next Suzuki Satria F150 Injeksi
Rangka Next Suzuki Satria F150 Injeksi
Memang kehadiran Honda Sonic 150R ini memiliki dampak yang cukup besar mengingat hanya Suzuki yang bermain di segmen ayago dengan Satria F150-nya.

Namun seperti yang kita ketahui sobat sekalian, hingga saat ini Suzuki Satria F150 masih menggunakan sistem karburator bukan injeksi seperti yang dilakukan produsen lain. Dan ini membuat kesan Suzuki Satria F150 menjadi "ketinggalan zaman".

Untuk itulah Suzuki mengembangkan Satria F150 Injeksi. Saat ini, Ekjar mendapatkan info dari blog kang iwanbanaran dan tmcblog, Suzuki Satria F150 Injeksi sudah memasuki tahap trial di jalanan.

Berikut adalah info yang diutarakan narasumber kepada kang iwanbanaran
"Siang gan

Saya abis liat penampakan. Kayaknya Satria injection. Tester 2 orang lewat Cilengsi Bogor. Spakbor ama stoplamp belakang berubah. Saya heran itu motor apa pas saya perhatiin ternyata para terser motor Suzuki dengan full rompi. Stiker body make full kaya koran putih item mungkin hanya untuk tester. Mesin tetap warna emas. Nggak dapet gambar sory pas mau ngejar ban malah bocor."
Dan jika menilik informasi dari tmcblog, dikatakan bahwa Suzuki Satria F150 Injeksi ini memang dipercepat kehadirannya untuk mengganjal ayago baru dari Honda.
Next Suzuki Satria F150 Injeksi
Next Suzuki Satria F150 Injeksi
Kalau kita kaitkan penuturan narasumber dengan info dari tmcblog ini menunjukkan kesinambungan sobat sekalian. Belum lagi time frame project yang saat ini sudah masuk ke tahap T2 ( T2 = Trial 1000 unit part ).

Jadi bisa dikatakan penuturan narasumber kemungkinan besar benar meski tanpa ada bukti berupa gambar. Seperti Satria F115 Young Star, yang sebelum dirilis kepasar terlebih dulu dites dijalanan. Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh Yamaha.
Apakah ini berarti Suzuki sedang menggenjot agar Satria F150 Injeksi bisa hadir ke pasaran di tahun ini ?

Kemungkinan besar begitu sobat sekalian. Kemunculan Suzuki Satria F150 Injeksi ini bisa jadi di penghujung tahun 2015 atau awal 2016.

Jadi kita tunggu saja sob, bocoran selanjutnya mengenai Next Suzuki Satria F150 Injeksi. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Next Suzuki Satria F150 Injeksi Sudah Tes di Jalanan ?"