Latest News

Suzuki Satria FU150 FI Disinyalir Speedometer Full Digital dan Headlamp LED

Suzuki Satria F150 Euro 3
Suzuki Satria F150 Euro 3
Suzuki Satria FU150 FI didapuk menjadi langkah perlawanan dari PT. SIS untuk AHM yang kemarin merilis Honda Sonic 150R. Jika selama ini sobat mengira PT. SIS hanya diam dan tidak berkutik terhadap AHM, maka perlu kita luruskan pandangan tersebut sobat sekalian.

PT. SIS Melawan AHM dengan Suzuki Satria FU150 FI

Sebenarnya sudah beberapa waktu yang lalu memang PT. SIS sudah mencanangkan rencana untuk merilis Satria FU150 versi injeksi, eh ternyata kecolongan AHM dengan Sonic 150R-nya. Ekjar melansir dari blog kang iwanbanaran, ada seseorang narasumber yang diundang ke salah satu perusahaan dengan alibi survei motor.
Sore Kang Iwan.

Kamis kemarin ane dan teman-teman di ajak survei Motor anyar, awal pas dateng ane di tanya-tanya tentang motor yang ane pakai sekarang, kebetulan ane pakai Yamaha New Vixion Lightning. Dan di tanya kira-kira kedepan mau beli motor apaan. Setelah beberapa kali wawancara, akhirnya ane di ajak kesuatu ruangan yang cukup tersembunyi, didalemnya ada sebuah Motor berbentuk Ayago, dengan merek tertutup, nyaris tak ada tulisan.

Sekilas motor seperti Honda Sonic 150, dengan tampilan keren, sangar, Spido Meter Ful Digital, ada position GIR,Lampu Depan LED, Underbound, Rem Cakram Depan belakang, dan full Injeksi, bener bener Sangar deh. Tapi ane nggak asing dengan mesin motornya. Soalnya persis Satria FU 150. dari kesimpulan ane si ini motor Suzuki Satria FU 150, dengan desain agak sedikit berbeda, dengan penambahan fitur yang lebih modern, weh. Makin sengit nih persaingan penjualan di sektor AYAGO.
Gitu aja kang, kalo masalah gambar ane ga bisa motretnya soalnya ketat banget jadi ga bisa nyolong gambar…wkwkwkw

Salam Hangat.
Erick S
Demikian penuturan narasumber, kang Erick, kepada kang iwanbanaran. Seperti yang Ekjar garisbawahi sobat sekalian, fitur baru yang disebutkan oleh narasumber dan yang paling kelihatan inovasinya adalah Speedometer Full Digital dan Lampu Depan LED.

Headlamp Suzuki Satria FU150 FI Jadi LED
Headlamp LED Suzuki Satria FU150 FI
Headlamp LED Suzuki Satria FU150 FI
Selain Headlamp menjadi LED dan Speedometer Full Digital, dikatakan bahwa saat ini Suzuki Satria FU150 FI sudah masuk ke tahap T1 dan akan menuju ke tahap T2. T1 adalah tahap dimana dilakukan pengujian pada 100 sampel. Bila sudah lolos T1 makaakan lanjut ke T2 yang menggunakan 1000 sampel. Dan perlu diingat, sampel disini bukan motornya sobat sekalian. Tetapi komponen motornya.
Kapan Suzuki Satria FU150 FI Rilis?
Tenang sob, jangan terlalu terburu-buru. Dengan Suzuki Satria FU150 FI yang baru ditahap T1 seperti yang Ekjar katakan diatas dan akan menuju tahap T2 kemungkinan munculnya motor ini di Awal 2016. Jadi rentang Suzuki Satria FU150 FI untuk menyusul Honda Sonic 150R nampaknya masih jauh.

Jadi kita tunggu saja perkembangannya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Suzuki Satria FU150 FI Disinyalir Speedometer Full Digital dan Headlamp LED"