Latest News

Kode Yamaha BG7 adalah Yamaha R15 V3.0 ?

Sobat sekalian sebelumnya Ekjar sudah membahas sebuah kode misterius dari Yamaha yaitu BG7. Dan kini, Ekjar mendapat pencerahan dari blog kang iwanbanaran mengenai kode BG7 tersebut.

Kode Yamaha BG7 adalah Yamaha R15 V3
R125
R125 (ilustrasi)
Motorbeam menyebut bahwa kode Yamaha BG7 adalah R15 V3 sobat sekalian. Dan dikatakan BG7 ini sudah masuk ke tahap R & D di Jepang. Berikut kutipan artikel dari Motorbeam.
” Reports are coming in of Yamaha developing a new motorcycle internationally that has been codenamed BG7. While the company has several projects in the pipeline, this particular model holds great significance for India as the BG7 could be the next generation Yamaha R15 or the R15 V3.0 going by the automaker’s nomenclature in the country. The BG7 is being developed in Japan and is for exports in Thailand. The model will also make it to India.”
Dari kutipan tersebut Motorbeam menyebutkan bahwa adanya laporan dari Yamaha yang sedang mengembangkan sepeda motor baru untuk internasional dengan nama kode BG7. BG7 akan diproduksi di India untuk pasar lokal dan ekspor ke Thailand. BG7 disinyalir adalah R15 V3.0. Dan dikabarkan akan lahir di pengujung tahun ini atau awal 2016.

Sedangkan menurut kang iwanbanaran sendiri, mengatakan bahwa ada kemungkinan Yamaha BG7 ini dipecah menjadi 2 varian. Yaitu full fairing dan naked. Apakah benar akan menjadi R15 V3 dan MT15? Ini juga masih misteri.

Namun kuat dugaan bahwa pernyataan Motorbeam akan muncul R15 Versi 3 ini kuat sobat sekalian. Sedangkan untuk kejelasan lainnya masih belum ada sobat sekalian. Hanya sedikit yang bisa dikorek.

0 Response to "Kode Yamaha BG7 adalah Yamaha R15 V3.0 ?"