Latest News

Pemilik Nikah, Motornya pun Juga Tak Mau Kalah



Indonesia, merupakan salah satu negara yang mayoritas memiliki pengguna sepeda motor terbesar di dunia. Tak heran bila banyak pecinta otomotif yang muncul di tanah air, seperti yang Motor Tuo akan ulas kali ini.
Pernikahan Unik, Motor ikut nikah, Honda CB nikah
Pernikahan Unik
Motor Tuo mendapat foto ini dari grup media sosial Facebook. Saking cintanya kepada otomotif, lebih tepatnya motor lawas Honda CB membuat sepasang pengantin baru yang memiliki kesamaan hobi dalam otomotif membuat mereka memboyong kuda besi tersebut ke dalam momen tak terlupakan mereka. Terang saja, ini menjadi sebuah keunikan tersendiri dalam penyelenggaraan sebuah pernikahan dengan adat budaya Jawa tersebut.

Pernikahan Unik, Motor ikut nikah, Honda CB nikah
Motor ikut nikah
Foto kedua, Motor Tuo menemukan di sebuah media sosial 1cak yang identik dengan meme yang berisi guyonan kali ini salah seorang user mengupload foto editan yang juga menunjukkan sebuah pernikahan dengan di dampingi sepeda motor disamping kedua mempelai. Bedanya, foto yang kedua ini lebih lengkap dengan foto undangan pernikahan mereka yang juga memakai motor. Jika foto pertama yang dipajang manis adalah modifikasi dari Honda CB, foto yang kedua ini merupakan modifikasi dari Honda GL.

Ada-ada saja kelakuan unik rider Indonesia ini tidak hanya rider-nya yang nikah tetapi tunggangannya pun juga ikut nikah.

0 Response to "Pemilik Nikah, Motornya pun Juga Tak Mau Kalah"